March 02, 2023

RENCANAKAN KEGIATAN FMD SEMARAKKAN HBP KE-59, LPKA PALU IKUTI RAPAT BERSAMA JAJARAN DIVPAS KEMENKUMHAM SULTENG

| March 02, 2023 |

PALU, TOPINFORMASI.COM_Rencanakan kegiatan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun bersama para Pejabat Strukturalnya ikuti rapat bersama jajaran Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Kamis, (2/3) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Virtual Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Ricky Dwi Biantoro serta turut diikuti oleh para pejabat administrator dan para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pemasyarakatan se-Sulawesi Tengah.

Pertemuan tersebut membahas terkait rencana kegiatan FMD jajaran Se-Sulawesi Tengah serta berbagai rencana kegiatan menyemarakkan peringatan HBP ke-59 tahun 2023. Kadivpas pun mengharapkan agar hal tersebut terus menjadi perhatian serius para Kasatker jajarannya sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan.
“HBP adalah hari yang penuh suka cita buat kita semua, kita harus hiasinya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kinerja kita kedepan, saya minta seluruh Satker dapat berpartisipasi aktif melibatkan para pegawainya dalam kegiatan ini, kita harus meninggalkan jejak-jejak yang baik, jangan menurunkan marwah institusi yang kita cintai ini,” jelas Kadivpas.

Sementara itu, dirinya yang mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng kembali mengingatkan agar dalam setiap pelaksanaan tugas pemasyarakatan senantiasa menerapkan nilai-nilai PASTI, kata dia, Sopan Melayani Tegas Bertindak.
“Tidak bosannya saya imbau kepada rekan sekalian agar terus mengamalkan tata nilai PASTI kita, kalau instruksi Bapak Kakanwil, Sopanlah dalam melayani dan Tegaslah dalam bertindak, ini harus kita wujudkan,” tambahnya.

Sementara itu, Revanda pun turut berkomitmen segala instruksi yang telah diamanahkan, dirinya pun telah menyiapkan beberapa pegawainya dalam kegiatan FMD serta turut andil menjadi tuan rumah dalam perhelatan turnamen Gaple antar jajaran Pegawai Kemenkumham Sulteng yang pelaksanaannya ditempatkan di LPKA Palu.

“Pastinya HBP tahun ini harus lebih baik dari sebelumnya, suka cita dan kecerian mesti dirasakan oleh segenap elemen masyarakat hingga para warga binaan kita. Mari bertransformasi,” pungkasnya. (ant)
HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/rcNIOqh
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top