March 09, 2023

PASTIKAN PELAKSANAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TEPAT SASARAN, LPKA PALU IKUTI RAPAT BERSAMA JAJARAN KEMENKUMHAM SULTENG

| March 09, 2023 |

TOPINFORMASI.COM,PALU_Pastikan pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat tepat sasaran, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti rapat bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Kamis, (9/3) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Bangsal Garuda tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir yang saat itu turut didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Max Wambrauw dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Herlina serta bertambah istimewa dengan kehadiran Asisten Ahli Hukum Universitas Tadulako, Insyarullah yang didaulat menjadi seorang Narasumber kegiatan tersebut.

“Sebagai seorang Abdi Negara, kita dituntut untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Inovasi demi inovasi juga terus kita lakukan yang tujuannya adalah untuk memudahkan segala layanan. Maka, sangatlah penting bagi kita untuk berkumpul membahas bersama tentang gambaran luas kepuasan masyarakat khususnya di Sulawesi Tengah,” ujar Kakanwil.

Dalam suasana santai yang turut dihadiri oleh perwakilan dari seluruh satker jajaran Kemenkumham Sulteng, Insyarullah pun membahas berbagai materi terkait peningkatan pelayanan yang menjadi indikator puasnya masyarakat selaku pengguna layanan.

“Inovasi serta komitmen layanan harus terus digaungkan, itu adalah satu kesatuan yang nyata, dengan itulah jalan kita untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pengguna layanan kita dapat tercapai, saya yakin jajaran Kemenkumham telah mencakupi hal itu,” ungkapnya. 

Sementara itu, I Putu Busana selaku Kepala Urusan Tata Usaha LPKA Palu mengungkapkan bahwa dalam perkembangan proses layanan, LPKA Palu sendiri terus berupaya untuk meningkatkan segala layannnya, kata dia, sejauhi ini LPKA Palu masih memiliki persentase kepuasan yang sangat baik seperti berhasil meraup angka 98,48 atau predikat sangat baik pada bulan Februari kemarin.

“Layanan kami akan terus ditingkatkan, karena memang kami meyakini bahwa kepuasan masyarakatlah adalah sumber suksesnya suatu organisasi, kami sangat optimis mencapai nilai-nilai terbaik kedepan,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/xClBbHZ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top