March 13, 2023

Kisruh di Warung Tuak, Gigi Rontok Kepala Bocor Akhirnya Damai diatas Materai

| March 13, 2023 |

Batu Bara -TOPINFORMASI.COM
Kisruh kembali terjadi di warung tuak, kali ini milik Anto alias Mangkok, di Dusun VII, Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih, korban mengalami bocor bagian kepala dan gigi rontok. Kedua belah pihak yang bertikai akhirnya sepakat berdamai diatas materai di Aula Balai Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Batu Bara. Senin (13/03/2023).

Kepala Dusun VII, Suhadi Zein, mengatakan lokasi pertikaian memang benar terjadi di wilayah Dusun VII Desa Tanjung Muda.

"Perkelahian memang di Dusun VII Desa Tanjung Muda, tapi pelakunya orang Desa Tanah Tinggi dan Desa Tanah Merah. Hari ini mereka telah sepakat berdamai di Balai Desa Tanah Merah di hadiri oleh Bhabinkamtibmas, Bripka M Hasibuan dan Babinsa, Pardi," jelas Suhadi.

Kepala Dusun Rambutan, Nurli, menjelaskan yang bertikai adalah warganya dan warga Dusun Nangka.

"Warga Desa Tanah Tinggi mengalami bocor pada bagian kepala, sedangkan warga Desa Tanah Merah mengalami gigi rontok. Kedua belah pihak sudah membuat penyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, apabila kembali terjadi maka akan dilakukan proses hukum," ujar Nurli.

Usai menandatangani perdamaian kedua belah pihak bersalam - salaman disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Pelka)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/AeaKNwk
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top