March 04, 2023

IKUT PERTANDINGAN GAPLE SEMARAK HBP KE-59, KEPALA LPKA PALU: PERMAINAN INI MENGAJARKAN KITA UNTUK MATANG RENCANAKAN PROGRAM SEBELUM BERGERAK

| March 04, 2023 |

TOPINFORMASI.COM,PALU_Ikuti pertandingan Gaple semarak Hari Bhati Pemasyarakatan (HBP) Ke-59, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, ungkapkan permainan tersebut mengajarkan kita untuk pandai merencanakan program sebelum bergerak, Jum’at, (3/3) malam.

Hal tersebut diutarakannya saat dirinya yang berpasangan dengan Antonius Andry selaku Kepala Sub. Bagian Umum (Kasubagum) berlaga menghadapi Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Karupbasan) Kelas I Palu, Usman bersama stafnya pada babak awal pertandingan Gaple yang dilaksanakan di Aula Blok Hunian LPKA Palu.

“Wah ini seperti mengisyaratkan kita biar pandai-pandai rencanakan program sebelum bergerak, HBP ke-59 ini menjadi refleksi buat kita sekali lagi agar lebih meningkatkan kinerja kita dalam hal pembinaan kepada para warga binaan. Disisi lain, tata kelola manajemen kepegawaian pun harus kita benahi secara total, sudahi semua oknum-oknum yang memanfaatkan tugasnya untuk menghalalkan tindakan tercela,” jelas Revanda.

Meski harus mengakui kekalahan dari Karupbasan, namun, dirinya sangat bersyukur atas kemeriahaan yang ditunjukkan dalam pertandingan yang saat itu dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Ricky Dwi Biantoro.

“Bersyukur sekali kita bisa berkumpul bersama-sama menghangatkan suasana HBP tahun ini, semoga saja kebersamaan dan kekompakkan kita dapat terjaling lebih erat lagi,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/brLG6VK
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top