February 04, 2023

MESKI SIAP BERIKAN SEGALA HAKNYA, KEPALA LPKA PALU HARAPKAN AGAR PARA ANAK BINAANYA TIDAK MELANGGAR HUKUM LAGI

| February 04, 2023 |

PALU,Topinformasi.com_Meski siap berikan segala haknya, kepada seluruh anak binaannya, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, harapkan agar para anak binaannya tidak melanggar hukum lagi.
Hal tersebut diungkapkan saat ia memberikan Raport Perkembangan Latihan Beladiri bersama para pelatih Nakua Fighting Club (NFC) Kota Palu kepada seluruh anak binaannya di Ruangan Serbaguna, Sabtu, (4/2) pagi.
“Kami disini menganggap anak-anak sekalian adalah anak kandung bagi kami, segala pembinaan yang diberikan adalah bentuk cinta kami agar kalian semua bisa hidup lebih baik, sudahilah segala hal yang dulu, jangan diulangi kembali. Berbaktilah kepada orangtua, carilah teman yang mengajak kita kearah yang baik, meski kami siap berikan segalanya, kami tidak ingin kalian kembali lagi disini,” ungkap Revanda.
Bukan hanya sekadar harapan saja, hal tersebut juga ia tegaskan dengan berbagai upaya menciptakan program pembinaan yang beraneka macam, kata dia, setiap program yang diberikan di LPKA Palu diadaptasi dari minat dan bakat dari setiap anak.
“Yang punya minat dan bakat olahraga? kita bekali pelatihan olahraga, ada yang ingin menjadi seorang pengusaha? kami berikan pelatihan kewirausahaan, ada yang mau jadi Qori? kami pun datangkan ahlinya, ada yang mau buka warung makan? Pelatihan tata boga juga kita berikan. Hingga yang terbaru, ada yang mau belajar sablon, kami pun sedang merencanakannya. Jadi, semua anak yang telah keluar dari sini, sudah terlatih semuanya. Semoga saja mereka bisa memanfaatnya,” pungkas Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU 


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/Q6FM0ld
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top