January 15, 2023

TIM OPSNAL POLSEK KOTABUMI KOTA UNGKAP KASUS NARKOBA

| January 15, 2023 |

 



LAMPUNG UTARA - Kedapatan tengah melakukan tansaksi narkotika jenis sabu dua orang warga diamankan jajaran Polsek Kotabumi Kota Polres Lampung Utara.


Penangkapan dua orang terduga pelaku narkoba itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Kotabumi Kota, Ipda Sulyadi, SH, pada Minggu (15/1/2023) sekira jam 10.30 WIB.


Kedua orang warga yang diamankan polisi itu menurut Ipda Sulyadi, berinisial GN umur 50 tahun dan CY yang masih berumur 18 tahun, keduanya merupakan warga Kelurahan Kota Alma, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.


Bersama kedua orang tersebut, lanjut Ipda Sulyadi, ketika diamanakan didapati brang bukti berupa 7 paket kecil sabu, 1 handpoen android merk samsung A, 1 handpoen merk nokia warna hitam, uang tunai Rp90 ribu, 1 buah baju warna batik, 8 buah korek api, 1 buah kaca pirek, 9 buah pipet air mineral dan 1 bungkus rokok merk jagoan.


"Kedua terduga pelaku narkoba dan barang buktinya itu selanjutnya kita serahkan ke Satuan Narkoba Polres Lampung Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut," ungkap Ipda Sulyadi.


Kronologis penangkapan terhadap keduanya, lanjutnya, dilakukan setelah Anggota Polsek Kotabumi Kota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi narkoba di Jalan Lapten Mustofa, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan.


Kemudian anggota Polsek Kotabumi Kota menyampaikan informasi tersebut ke Kapolsek, yang kemudian Kapolsek mengumpulkan team Opsnal Polsek Kotabumi Kota dan langsung memberikan perintah untuk melakukan pendalaman atas informasi yang diterima anggotanya tersebut.


Di lokasi yang diduga tempat transaksi narkoba tersebut, setelah dilakukan pengecekan benar adanya, alhasil terdapat 1 orang laki-laki yang pada saat diperiksa terdapat barang bukti 1 paket kecil sabu.


Kemudian dilakukan pengembangan kekediaman pelaku dan ditemukan 6 paket kecil sabu yang di ketemukan di lemari. 


"Barang bukti tersebut di gantung di baju dengan menggunakan peniti. Kemudian terduga dan barang bukti kita bawa dan kita serahkan ke Satuan Narkoba," jelasnya.(Candra)



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/RBQeiHa
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top