January 07, 2023

SAMBUNG TALI ASIH CREATIVE WOMENS BAGI BAGI SEMBAKO DI JUM, AT BERKAH

| January 07, 2023 |

 


TANGGAMUS -- Dalam kegiatan rutin nya Cruw Creativ Womens yang ke 24 kali nya  Kembali Menebar Asih dalam Kegiatan nya di Jum,at berkah Di pekon Talagening Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus 1/6/2023.


Kegiatan kali ini di dampingi oleh Meli selaku Ibu kepala Pekon Talagening.


Saat di Komfir masi terkait apa keluhan nenek Yang berstatuskan janda tua yang berusiya 70 Tahun"Ya saya selaku Istri dari Kepala Pekon Talagening Pertama Mengucap kan rasa trimakasih Kepada Cruw Creativ Womens Yang telah Membantu Warga kami yang ke dua kali nya Nenek Khoiriyah ini tiggal bersama anak nya Yang juga ada kekurangan mental.


Seperti yang kita lihat bahwa kondisi Rumah mereka sangat layak untuk di bantu yaitu bedah Rumah masalah lahan pekarangan itu sudah hak milik mereka sendiri.


Sambung nya"Saya juga meminta kepada mama mimah selaku Ketua Criative Womens untuk bisa menjambatani keinginan nenek khoiriyah ini agar bisa di sampaikan kedinas instansi terkait di pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus tegas nya.


Mimah Selaku Ketua Creative Women Juga menanggapi Apa yang disampaikan oleh Ibu kepala pekon Talagening"Insya Olloh kami akan berupaya menjambatani apa yang Ibu kakon sampaikan tadi terkait keinginan Warga nya agar Rumah mereka mendapat kan bantuan Berupa Bedah Rumah oleh Instansi terkait di Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus Dan perlu saya sampaikan bahwa kegiatan Kami kali ini tak luput pula atas dukungan Bunda Ratu Hj Dewi Handajani SE,MM selaku Bupati Kabupaten Tanggamus.


Tambah nya"Dalam kegiatan jum,at berkah kita kali ini yang ke 24 kali nya ada dua Warga masyarakat Talagening Yang kita kunjungi dan kita bantu berupa Sembako Yaitu Ibu Khoiriyah,dan Ibu Karni Rt 02 dan RW 02 Dusun Banding Agung Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus Semoga apayang kami Berikan Bermanfaat dan bisa sedikit meringankan.'Tandas nya.


Reporter : Mirhan Samsi



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/FtqzwfP
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top