January 02, 2023

KOMANDAN KODIM 0119/BM : AWAL TAHUN BARU INI JADIKAN SEMANGAT BARU SERTA MOTIVASI KERJA DALAM MELAKSANAKAN PENGABDIAN

| January 02, 2023 |

 


BENER MERAH -- Komando Distrik Militer 0119/BM Gelar Evaluasi Kegiatan  di awal tahun 2023, yang di sampaikan oleh seluruh jajaran Pers Kodim dan Staf tepatnya di Aula Kodim setempat" Senin 02 Januari 2023.


Dandim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han, menyampaikan" Evaluasi Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan kinerja seluruh prajurit untuk melaksanakan tugasnya secara profesional sesuai tugas dan fungsinya. 


"Awal tahun baru ini, jadikan semangat baru serta motivasi kerja  dalam melaksanakan pengabdian"


Dandim mengucapakan" Terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal di tahun 2022 kemarin, alhamdulillah, seluruh prajurit kodim 0119/BM untuk pelanggaran Nihil, ini semua tidak terlepas dari kerja keras kita semuanya yang saling mengingatkan satu sama yang lainnya.


Ia" berharap, di tahun baru ini, Seluruh anggota agar lebih bertanggungjawab terhadap tugas yang sudah diberikan oleh Pimpinan. Babinsa sebagai ujung tombak satuan agar selalu meningkatkan pendekatan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Desa masing-masing sehingga TNI selalu di cintai rakyat.


Mengawali tahun ini, mari kita semua berupaya melaksanakan tugas yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga tugas mulia kita kedepannya 

dapat lebih tertata dan terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang di harapkan oleh komando atas" dan selalu beribadah, berdoa sesuai ajaran agama masing-masing. Pungkasnya.


Tampak hadir Dalam kegiatan tersebut Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han, Kepala Staf Kodim, Mayor Inf M. Indra Syahputra, Perwira staf, Danramil jajaran serta seluruh Prajurit Babinsa.


Reporter : Suyadi



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/n6BCc1U
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top