January 22, 2023

KELUARGA BESAR MEDIA KABAR INVESTIGASI.COM BERDUKA ATAS MENINGGALNYA MUHAMMAD ARIP IRFANTO

| January 22, 2023 |

 


SUMBAR - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Keluarga Besar Media kabar-investigasi.com berduka atas berpulang ke rahmatullah Muhammad Arip Irfanto, Ananda dari Kabiro Pesimis Selatan, Provinsi Sumatra Barat, Pada Hari Minggu, sekira pukul 02.00.


Informasi tentang wafatnya Muhammad Arip Irfanto mengundang rasa duka sangat mendalam dari sahabat, keluarga besar Media kabar-investigasi.com beserta Media Investigasi Group, dan tentunya keluarga yang ditinggalkan.


Ucapan belasungkawa dan prihatin serta doa terus mengelir di jagat media sosial baik itu group WhatsApp maupun Facebook, menyampaikan rasa duka yang mendalam dan doa semoga almarhum yang dikenal sebagai sosok baik dan ramah ini, wafat dalam keadaan khusnul khotimah.


“Inalilahiwainalilahirojiuun telah berpulang kerahmatullah saudara kita Muhammad Arip Irfanto. semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan dalam mnerima ketetapan Allah SWT, Aamiin, Alfatihah.”


Pimpinan beserta Stap Media kabar-investigask.com bersama Jajaran mendapat laporan mengenai informasi tentang wafatnya Muhammad Arip Irfanto ini, langsung menyatakan rasa duka dan belasungkawa mendalam.


Kami Atas nama Media kabar-investigasi.com beserta Jajaran serta Media Investigasi group menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Muhammad Arip Irfanto.


Jajaran Media kabar-investigasi.com beserta Jajaran Investigasi Group mengajak masyarakat untuk mendoakan agar seluruh pengabdian almarhum Muhammad Arip Irfanto selama hidupnya menjadi lumbung ibadah yang dibalas dengan nilai pahala setimpal dari Allah SWT.


Jajaran Media kabar-investigasi.com beserta Jajaran Investigasi Group mendoakan agar Bapak Jhoni Subang dan keluarga alhmarhum tetap sabar menerima takdir ini. Meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, kiranya tetap tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT dan untuk masyarakat sekitar memaafkan segala salah, khilaf dan dosa Almarhum.


Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah.


Pergilah dengan tenang Ananda Muhammad Arip Irfanto, semoga Allah menempatkan surga untuk mu, mengapuni dosa mu dan menerima amal ibadahmu. (( RED))



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/yt5BVT8
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top