January 18, 2023

ARIEF MARTHA RAHADYAN, SANGAT MENYAYANGKAN STATEMENT MEGAWATI

| January 18, 2023 |

 



BALI - Arief Martha Rahadyan seorang tokoh pendidikan yang juga merupakan Ketua persahabatan muda mudi Indonesia-Rusia mengatakan bahwasannya pembangunan bandara internasional bali utara itu sangatlah penting untuk pemerataan ekonomi di seluruh Bali.


Dan hal ini merupakan aspirasi dan harapan seluruh masyarakat bali untuk pemerataan pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat bali yang mencakup bali utara,timur,dan barat.


Dikarenakan selama ini pembangunan di Bali terlalu di fokuskan di daerah selatan seperti Denpasar dan Badung sehingga menimbulkan kesenjangan dan tidak meratanya ekonomi dan pembangunan di Bali.


Tentunya pernyataan Megawati yang menolak pembangunan Bandara Internasional Bali Utara ini sangat mengecewakan masyarakat Bali pada umumnya.


Karena dengan adanyanya bandara baru di utara bali ini akan sangat memajukan perekonomian daerah utara, barat dan timur bali.Dimana tentunya akan diikuti pula dengan pembangunan hotel,villa, pelabuhan kapal pesiar,dan segala sarana dan prasana lainnya yang akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja pariwisata nantinya.


Apalagi banyak investor yang sangat berminat untuk berinvestasi pada pembangunan bandara,hotel,dan villa di bali utara ini.Sehingga pemerintah tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun karena semua pendanaan akan di support oleh para investor asing tutur Arief Martha Rahadyan.


Maka sudah seyogyanya pemerintah pusat mendukung rencana pembangunan bandara internasional bali utara ini karena akan menumbuhkan ekonomi dan kesejahteraan yang luar biasa bagi seluruh masyarakat Bali.


Dan akan menambah pendapatan devisa dari pariwisata yang merupakan devisa terbesar kedua setelah Migas bagi Indonesia pungkas Arief Martha, Selasa 18 Januari 2023.


Penulis : Susanto



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3NQR4b9
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top