December 07, 2022

PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KEPALA DESA TERPILIH HASIL PEMILIHAN SERENTAK TAHUN 2022

| December 07, 2022 |

 


SUMBAWA -- Pelantikkan kades Dan pengangkatan sumpah 20 kades, di kantor Bupati Sumbawa besar, pada hari Rabu, tanggal 7/12/2022


Dalam kegiatan  pelantikkan tersebut turut hadir ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq, Bupati Sumbawa Drs. H. Muhammad Abdullah, Wakil Bupati Sumbawa, H.Dewi Noviany s.pd, M.pd.

Kadis satpol PP, Abdul haris Dan anggota, polres Sumbawa dan anggotanya,  kodim 1607 dengan anggota, dan Kapala desa 20 orang.


Penyampaian sambutan disampaikan oleh Bupati Sumbawa  kepala desa yang dilantik yang disumpah harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa bersama kita. Persiapan pengambilan sumpah jabatan menuju tempat yang telah ditentukan.


 Pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Sumbawa,  Demi Allah saya berjumpa. Bawa saya. Akan memenuhi kewajiban saya Sebaik-baiknya Bawa saya Cara mengamalkan Dan mempertahankan pancasila sebagai dasar negara, Bawa saya Akan melihat akan menegakkan serta segala peraturan perundang-undangan yang berlaku Republik Indonesia. 


 Para pimpinan para ketua Pilkades panitia pengawas Pilkades, Para kepala desa yang baru saja dilantik, Toko Pemuda toko perempuan bagian budaya Insan pers singkatnya aja sekalian yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Alhamdulillah. Yang siapa yang saat ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat lagi bersama-sama untuk menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah para kepala desa yang baru saja hasil dari Pilkada serentak baru-baru ini. 


Tentu tertuju kepada nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam. Kami muliakan. Saya sama pribadi keluarga daerah Saya membutuhkan selamat kepada 20 orang kepala desa yang baru saja diangkat sumpahnya dan dilantik untuk masa bakti 2022 2028 serta 2 orang kepala desa masa bakti 2020-2026.

 

Mengapa ini berbeda karena memang aturannya yang berbeda sedangkan dua orang itu banyak masa kerjanya Berbahagia, Semoga saya berharap dengan pelantikan ini semua di desa ini ditangkap bisa diselesaikan oleh Kepala Desa karena sudah ada pejabat yang yang sudah dilantik dan diangkat, Ada berapa desa yang masih bermasalah. 


Aturannya kita tidak bisa berhenti, Silakan mereka kepada pengadilan dan pengadilan kalau memang pengadilan menyatakan bahwa yang sudah dilantik ini harus ada kan pemilihan ulang ya apa boleh buat kalau memang dengan kebutuhan pengadilan. Kita tidak bisa berbuat apa-apa harus dilantik, Dan Tentu saya berharap bahwa ini semua. Jalan yang baik dan juga sekaligus saya juga mohon maaf karena rencana pelanggaran ini kita laksanakan pada hari Senin kemarin. Saya mohon maaf karena ada urusan dengan pak gubernur.tutupnya.


Reporter : Agus



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/bhjpyoK
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top