July 19, 2022

LEPAS SAMBUT BUPATI TGK H.SARKAWI DAN WAKIL BUPATI DAILAMI PERIODE 2017-2022 SEKALIGUS MENYAMBUT PJ BUPATI BENER MERIAH DRS. HAILI YOGA,M.SI

| July 19, 2022 |

 



BENER MERIAH -- Pemkab Bener Meriah menggelar acara lepas sambut Bupati Tgk. H. Sarkawi dan Wakil Bupati Dailami periode 2017 - 2022 sekaligus menyambut Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, di aula rumah dinas bupati (pendopo) simpang Tiga – Redelong, Senin (18/7/2022).


Bupati Bener Meriah periode 2017 s/d 2022 Tgk.H.Sarkawi dalam kata sambutannya menyampaikan dirinya telah menemui semua rekan kerja serta masyarakat untuk berpamitan.


"Namun undangan pada hari merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia dan mengharukan terutama bagi saya pribadi dan keluarga, karena selama 5 tahun adalah sesuatu yang tidak mungkin karena saya hanya tenaga pendidikan bagi santri dan dapat menjadi seorang Bupati yang memimpin suatu daerah, dan sudah pasti tidak luput dari khilaf dan salah," kata Tgk. H. Sarkawi.


Selama 5 tahun ini apabila adalah kesalahan, dengan semua keterbatasan ilmu,waktu dan lainnya terlebih lagi diakhir tahun saya menjabat adalah tahun yang sedikit sulit, oleh karena itu, sekali lagi saya mohon ma’af atas semua kekurangan yang telah saya lakukan selama menjabat, ungkapnya.


Disampaikan Tgk. H. Sarkawi, kalau biasanya ia selalu menggunakan sal kerawang Gayo itu merupakan simbol saya sebagai duta Gayo, namun hari ini sal ini saya serahkan kepada Pj.Bupati Bener Meriah yang akan menjadi duta gayo berikutnya.


Sedangkan Wakil Bupati Bener Meriah diperiode yang sama Dailami dalam sambutannya terlebih dahulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pembkab Bener Mriah atas kegiatan ini.


"Selama saya menjabat saya tidak pernah bersebarangan atau bertentangan dengan Pak Bupati, kami selalu sejalan dan harmonis, kalau ada sebagian kecil dari masyarakat kita yang mengatakan kami tidak sejalan, hal tersebut tidaklah benar," katanya.


Mohon ma’af kepada seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus serta seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah atas kesalahan dan kekhilapan saya, sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga memohon ma’af, dan selamat bertugas kepada bapak Pj. bupati semoga dapat berhasil dan tentunya dapat memajukan Kabupaten Bener Meriah.


Sementara Pj. Bupati Bener Meriah Drs . Haili Yoga, M.Si dalam sambutanya mengatakan, saya berdiri sebagai Pj. Bupati Bener Meriah tidak lepas dari sumbangsih, semangat dan dorongan dari mantan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Priode 2017 - 2022 sekaligus amanah yang harus dijalankan.


Saran dan bimbingan dari mantan Bupati dan Wakil Bupati Priode 2017 - 2022 untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Bener Meriah tetap kami harapkan, katanya.


Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Waka Polres Kompol Adi sofyan SH.MM, Kajari Agus Suroto S.H .M.H, Ketua DPRK.Muhamad Saleh, SE. Wakil Ketua 1 DPRK Tgk.Husnul Ilmi S.Sy.


Wakil Ketua 2 DPRK Anwar, Ketua MPU Tgk.Al.Muzani, Kakemenag Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Hamdan. MA, Karutan Klas II B Bener Meriah Baharuddin SH, Ketua Majelis Adat Gayo Bener Meriah Tgk. Kassah.


Para Asisten, Para Kepala SKPK dilingkup Pemda Bener meriah beserta Ibu, Para camat ,Para Reje Kampung (Kepala Desa) dan undangan lainnya. (Suyadi)



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3Naq2ld
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top