June 10, 2022

WARGA ASAL SAMBAS DITERKAM BUAYA DI KEBUN BINATANG SINKA ZOO SINGKAWANG

| June 10, 2022 |

  



SINGKAWANG - seorang pengunjung binatang sinka zoo singkawang,ilham(43 tahun) warga asal kecamatan tebas kabupaten sambas menjadi korban binatang buas (buaya) mengakibatkan tangannya terputus diterkam buaya. KAMIS, 9 JUNI 2022


Atas kejadiaan tersebut korban di larikan ke rumah sakit abdul azis singkawang untuk mendapatkan perwatan tim medis.


Korno logis kejadian nya bermula saat ilham sedang mengganti ban mobil di lokasi kebun binatang sinka zoo singkawang, usai mengganti ban dirinya mendatangi sebuah kolam yang tidak jauh dari kendaraan untuk mencuci tangan.


"saat itu mobil bocor ban terus, saya langsung segera mengganti ban mobil yang bocor,seteleh mengganti ban saya mencuci tangan di kolam yang tidak jauh dari mobil saya"kata ilham waktu di jumpai wartawan di rumah sakit tersebut.


Ilham mencuci tangan di kolam tersebut tiba tiba saja ada buaya menyerang dirinya sehingga mengakibatkan ilham terseret ke dalam kolam tersebut di dalam kolam sempat di putar putarkan oleh buaya tersebut jelasnya saya mencoba melawan biaya itu akhirnya tangan saya putus


"sebelum nya korban tidak mengatahui kolam tersebut ada hewan pemangsa karna menurut sekitar kolam tersebut tidak ada plang tempat penangkaran buaya.


Sampai berita ini di turunkan kami belom ada mengadakan konfirmasi dengan pihak pengusaha kebun binatang sinka zoo singkawang.

Samsul hidayat kabar.invegtigasi.com



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/9Yu81tp
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top