May 13, 2022

SEPERTINYA AKUN WA SEORANG KULI TINTA DISALAH GUNAKAN

| May 13, 2022 |

 



BENGKULU - Pada hari kamis pukul 19:20 wib tiba tiba ada seorang wanita wa ke nmr senior dengan nada ingin VC Video cell namun tidak saya tindaki Karena nmr wa saya ini khusus bukan untuk orang yang tidak kenal untuk diajak video cell yang tidak menguntungkan Kamis 12 Mei 2022.


Dalam keterangan tertulis seseorang yang tidak dikenal minta video cell dengan saya lalu saya jawab saya tidak bisa di ganggu karena saya masih sibuk untuk memberikan informasi berita untuk nusantara merdeka"kata andik p


Disisi lain andik p berwawancara kok masih ada orang orang yang tidak terdaftar di wa saya bernada minta video cell belum jelas masut dan tujuan orang tersebut tiba tiba minta Vc dengan saya apa tujuannya dan untuk apa video cell dengan saya lalu saya tidak saya gubris"ungkapan nya


Saya tidak pernah mencari penyakit dan saya tidak ingin nama saya disalah gunakan karena video cell dengan anda kami berharap penegak hukum negara kesatuan republik indonesia yang seperti ini perlu diberantas untuk tidak meresahkan banyak orang terkait seorang wanita tiba tiba minta video cell dengan saya"tukasnya


dan kami berharap penegak hukum negara kesatuan republik indonesia ini tolong diblokir saja nmr nmr orang yang suka mengoda orang dengan tiba tiba tidak ada arah tujuan"pungkasnya


Reporter : Tim



from Kabar-Investigasi.com https://www.kabar-investigasi.com/2022/05/sepertinya-akun-wa-seorang-kuli-tinta.html
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top