February 21, 2022

HUMAS KOMNAS LP KPK RI MENERIMA ASPIRASI DARI KELOMPOK TANGSI MELAYU TERKAIT PENDANAAN PENGOLAHAN KAYU JADI DI PAUEH DUO

| February 21, 2022 |

 



PESISIR SELATAN SUMBAR - Tim Humas Komnas lp kpk RI Komisi Nasional Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan Sengaja Menepati janji dengan Pengurus kelompok Tangsi Melayu Di Paueh Duo kabupaten solok Selatan Sumbar.  Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Komnas lp kpk Pusat Menerima Aspirasi dan pengaduan masyarakat. Minggu (28 februari 2022)


Sehubungan dengan adanya suatu laporan kejadian pelanggaran Hukum baik Pidana umum maupun pidana kuhusus dan sesuai Moto serta Visi dan Misi kelembagaanya


Tim Humas komnas Lp kpk siap mendampingi investor guna untuk percepatan usaha pengolahan kayu jadi di kelompok yang di pimpin oleh saudara Nasir yang berlokasi seluas +-475 hektar dan yang sudah berstifikat 100 hektar di Paueh Duo kab Solok Selatan 


Nasir dan Milki serta bapak ketua Utama Awaludin dalam kelompok Tangsi Melayu ini sangat berterimah kasih kepada Tim Humas Komnas Lp kpk Gusrial sebagai bendahara yang telah membawa investor Dalam kesempatan ini Awaludin ,Nasir dan Milki  mengatakan kepada Tim Humas Komnas Lp kpk, Marilah kita mulai sekarang Satu Tim saling Mengingatkan dan Menjaga supaya usaha ini lancar bisa membantu  ekonomi masyarakat .


Nasir saya sebagai penerima kuasa di kelompok ini mengajak Tim Humas Komnas Lp kpk untuk bisa Membina kami di lapangan baik tentang birokrasi maupun kordinasi demi usaha ini


Gusrial tim Humas Komnas Lp kpk menyampaikan kalau semua dokumentasi sudah di urus mulai dari pengurusan status lahan sampai izin somael dan pajak pada prinsipnya kami siap untuk sebagai Tim Pembina tuturnya




Dan Awaludin sebagai ketua Utama kelompok Tangsi Melayu mengatakan, Saya ini sudah tua maka saya kuasakan sama Nasir dan anak anak saya bertahun tahun saya mempertahankan kelompok ini hingga sekarang semua pengururusan sudah tuntas tinggal menjalankan saja lagi usaha ini supaya bisa di nikmati anggota kelompok dan masyarakat setempat


Kami sangat berterimah kasih kepada Tim Humas Kimnas Lp kpk RI sudah datang ketempat kami ini, Membawa apa yang kami tunggu.


Harapan saya sebagai orang tua usahakalah usaha ini berjalan supaya hidup ekonomi di kampung ini kalau kayunya sudah habis kami akan tanam  serai ini pun sudah dalam impian kami tutupnya


Milki sebagai Poolhut di kabupaten solok selatan merangkap sebagai pembina dalam kelompok ini juga sebagai bagian pengurusan dokumen dalam usaha ini mengatakan kepada investor 

"Insoallah Saya akan urus kalau ada izin yang kurang akan saya lengkapi karena ini memang tugas saya."


Dalam kesempatan ini pk Milki juga menyampaikan masalah pemasaran jangan kuatir bayak yang menunggu di sumatra dan p jawa apa lagi legalitas kita di akui Tutupnya.

(Zulhakim)



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/eT12oM0
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top