December 27, 2020

Noto Projo, LP-KPK Dan Lindu Aji Jolosutro Pati Salurkan Alat Kesehatan Ke Tiga Ponpes

| December 27, 2020 |

MOKI, PATI-Perkumpulan Noto Projo Mbangun Deso, Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah & Keadilan (LP-KPK) dan Lindu Aji Jolosutro Pati menyalurkan bantuan alat kesehatan ke tiga Pondok Pesantren di Kabupaten Pati, Minggu, 27/12/2020.


Tiga Pondok Pesantren tersebut yang menerima bantuan alat kesehatan satu di Cibolek Margoyoso dan dua Ponpes diwilayah Jaken. Masing-masing Ponpes mendapatkan bantuan berupa 5 tangki alat sempret elektrik, 5 paket Disinfektan, 300 Pcs Handsanitizer, 50 box Vitamin C dan 410 Masker kain.


Bantuan alat kesehatan tersebut diserahkan oleh Aristarkhus yang mewakili pengurus Perkumpulan Noto Projo Mbangun Deso dan Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah & Keadilan Komisi Perwakilan Kabupaten Pati sedangkan dari Lindu Aji Jolosutro Pati diwakili Mustaqim.


Aristarkhus menyampaikan, bantuan alat kesehatan ini diserahkan kepada tiga Pondok Pesantren supaya bisa membantu santri-santri dengan minum vitamin C agar tetap terjaga kesehatannya dan pengurus Ponpes bisa ikut berperan memutus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan diinfektan serta selalu menyarankan santri untuk memakai masker.


"Semoga bantuan alat kesehatan ini bisa membantu memutus penyebaran Covid-19 dikalangan santri di pesantren-pesantren,"kata Aristarkhus.


Mustaqim yang merupakan humas dari Lindu Aji Jolosutro Pati juga menambahkan, "Kegiatan ini kami lakukan bersama dengan temen-temen Noto Projo Mbangun Deso dan LP-KPK bagian dari andil kami membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pati dalam menangani Covid-19,"tambahnya.


"Mari kita sama-sama ikut berperan membantu Pemerintah dalam menangani Covid-19, kita jangan lepas tangan dan jangan menyalahkan siapapun karena ini adalah wabah yang harus kita lawan bersama,"pungkas Aristarkhus. (Gilang)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3ppO7Dv
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top