December 31, 2020

Kapolres Langsa Menyerahkan Pertamini Bantuan Kapolda Aceh

| December 31, 2020 |

MOKI, LANGSA : Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melakukan penyerahan bantuan 2 unit Pertamini dari Kapolda Aceh untuk Wilkum Polres Langsa, Rabu (30/12/2020).


Bantuan pertamini Kapolda Aceh langsung di serahkan oleh Kapolres Langsa kepada  M.Umar 42 Tahun, Wiraswasta, Dsn Suko Harjo Gampong Alue Teh Kec Birem Bayeun Kab.Aceh Timur dan Milawati, 40 Tahun, Ibu Rumah Tangga, Dsn Teladan Indah Gampong Alue Dua Induk Kec Langsa Baro Kota Langsa.



Kapolres Langsa mengatakan bantuan ini Merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai wujud uluran tangan dari Kapolda Aceh kepada masyarakat" ucapnya.


Kapolres berharap bantuan Pertamini Dari Kapolda Aceh tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu perekonomian keluarga ditengah Pandemi Covid19.



Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, S.I.K, MH, Kabag Ops Polres Langsa AKP Deni Firmandika ,S.Ab.S.IK, Kasubag Sarpras Polres Langsa AKP Rudi Kristanto, Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto,SH.MH, Gechik Gampong Alue Teh, M.Yusuf, Kapolsek Langsa Barat IPDA Mulyadi,SE, Danramil 22 Langsa Barat Kapten Inf Suharianto, Camat Langsa Baro di wakili oleh Sekcam Langsa Baro dan Sofyan Ridwan Gechik Gampong Alue dua Induk An Hasbalah.(Han).

from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3aW9qc4
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top