December 29, 2020

Ka, Kwarcab Pramuka Langsa, Lantik Kalpataru Masa Bakti 2020 - 2003

| December 29, 2020 |
Ka, Kwarcab Pramuka Langsa. Dr H Marzuki Hamid MM. Sedang menyerahkan Certificate saat pelantikan Kalpataru Masa Bakti 2020 - 2003. Selasa (29/12/2020).

MOKI, LANGSA : Ka, Kwarcab Pramuka Kota Langsa. Dr H Marzuki Hamid MM. Resmi melantik dan Pengukuhan Saka Kalpataru  Kota Langsa masa bakti 2020 - 2003, di Aula Candida Kantor Pramuka Kota langsa. Selasa (29/12/2020)


Adapun yang di lantik dan yang di kukuhkan adalah sebagai ketua Mabi Saka Kalpataru  Kota Langsa Syaifuddin Zuhri SE beserta 20 Orang pengurus lainnya. 


Marzuki Hamid, menyampaikan ucapan  

Selamat atas pelantikan dan pengukuhan Saka Kalpataru Pramuka kota langsa masa bakti 2020 - 2023. 


Selaku Ka Kwarcab pramuka kota langsa mengucapkan Selamat kepada Saka Kalpataru di Dinas Lingkungan Hidup Kota langsa." Ujarnya.


Dengan adanya pengukuhan Saka Kalpataru  maka kota langsa sudah memenuhi kriteria usulan berbagai event serta perkemahan pramuka di kota langsa. Kota langsa sedang gencar membangun berbagai sektor dan berwawasan lingkungan.


Semangat pengabdian Pramuka kota langsa untuk membangun generasi muda kota langsa. Kegiatan ini di laksanakan dengan mengikuti aturan Protkes untuk mencegah pandemi covid 19. 


Kegiatan berakhir dengan penyerahan penghargaan kepada Instansi terkait yaitu Goverment Support, kategori  Valentir dan kategori Sponsor.  Acara selesai  pukul 11.10 Wib, selama kegiatan berlangsung ,situasi dalam keadaan aman dan baik.


"Pantauan, kabar-investigasi.com, hadir saat pelantikan tersebut, Ka, Kwarcab Pramuka Langsa. Dr H Marzuki Hamid MM, Plt. Kadis DLH Kota Langsa syaifuddin Zuhri SE, Kasat Binmas Polres Langsa AKP Raja Bangsawan MA, Dan Ramil Langsa Kota Kapten Infanteri  Sukamto ( Ka Kwaran ) para pengurus Kwarcab Pramuka Kota Langsa dan peserta pelantikan serta undangan lainnya.(Han).



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3nZAevz
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top