December 01, 2020

Dukungan Terus Mengalir ke Paslon HD Firman, Mazino Bersatu

| December 01, 2020 |

MOKI, Nias Selatan-Dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Bupati Kabupaten Nias Selatan nomor urut 1, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH Beberapa Tim Relawan sudah menyatakan diri bergabung berjuang bersama HD Firman untuk memenangkan jadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.


Pengukuhan relawan Tim Pemenangan Kecamatan Mazino di gelar di Desa Hilizo'olotano Kecamatan Mazino Kabuoaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (29/11/2020)


Ketua Koordinator Kecamatan tim pemenangan HD Firman, Alternatif Bago yang juga hadir dalam pengukuhan itu, mengaku sangat optimis bisa memenangkan pasangan nomor urut 1 dengan terus bertambahnya relawan.


“Tidak ada artinya perjuangan kami jika tidak didukung oleh para relawan. Olehnya kami sangat optimis, karena kami yakin relawan yang sudah dikukuhkan ini sudah bekerja keras,” katanya.


Lebih lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan ini menyebut, kami akan berusaha untuk memenangkan HD Firman dalam pertarungan Pilkada serentak 09 Desember 2020.


Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang selama ini bekerja keras tanpa pamrih di lapangan untuk memenangkan HD Firman, “Militansi bapak dan saudaraku semua sangat luar biasa. Selama ini bekerja tanpa pamrih di lapangan mensosialisasikan program dan memenangkan HD Firman, beber Alternatif merupakan Politisi muda dari Partai Berkarya.


Ia juga mengimbau ke seluruh relawan agar tetap menjaga kondisi Pilkada Nias Selatan agar tetap aman dan damai dengan mengedepankan persaudaraan dan saling menghormati meskipun berbeda pilihan.


“Yang terpenting dari semua, kita harus tetap menjaga kondisi Nias Selatan yang kita cintai ini aman dan damai. Orang yang beda pilihan sama kita harus dihargai tidak boleh saling mencederai,” terang Alternatif yang merupakan ketua Fraksi Partai Berkarya ini. (doeha)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2Vysapf
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top