November 17, 2020

Paslon Rap Ber Juang Akan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Samosir Sampai 99 persen Dengan 5 Visi Misi

| November 17, 2020 |

 




Topinformasi.com Medan : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir, menggelar debat publik pertama  pasangan calon (paslon), Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten Samosir 2020. Debat publik tahap pertama, calon Bupati dan Wakil Bupati kali ini, mengusung Thema : “Kesejahteraan Rakyat”, disiarkan secara langsung di Efarina TV dan kanal saluran Facebook KPU Samosir, dari Hotel Arya Duta Kota Medan, Senin (16/11) malam.

Calon Bupati Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap ber Juang), yang merupakan pasangan petahana yang diusung oleh PDI Perjuangan, nomor urut 3, usai acara tersebut berlangsung, Calon Wakil Bupati Samosirr, Juang Sinaga, kepada Topinformasi.com mengatakan “”Sesuai yang disampaikan oleh Cabup Samosir, Drs. Rapidin Simbolon MM, yang menjadi pasangan saya, dalam paparannya mengenai Visi Misi kami untuk maju kedua kali tahun 2020 ini adalah, “Pertama, Samosir yang sejahtera, mandiri, siap berdaya saing di bidang pertanian, perekonomian rakyat dan meningkatkan Pariwisata yang berkelas taraf Internasional. Kedua, Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Meningkatkan produktifitas dan nilai tambah dalam sektor  pertanian tadi, dengan berbasis kepada lingkungan hidup. Ke tiga, adalah, membangun perekonomian, melalui perekonomian rakyat, dengan memberdayakan perekonomian lokal. Keempat, kami akan meningkatkan tata kelola Pemerintahan yang bersih, berwibawa, bebas dari korupsi. Yang tentu berbasis tehknologi dengan meningkatkan pelayanan tehadap rakyat. Dan yang ke lima, Meningkatkan jaringan infrastruktur dasar yang berwawasan lingkungan hidup dan perkmbangannya” ucap .Juang Sinaga.




Lebih lanjut, Juang Sinaga mengatakan “Dan ini merupakan peningkatan visi misi kita yang terdahulu, yaitu dengan tujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Karena semua visi misi yang disampaikan oleh kedua paslon Bupati tadi, itu sudah kami kerjakan, dari semua lini. Jadi, visi misi yang sudah dikatakan tadi adalah, merupakan penajaman dari pada derap langkah yang pertama, menuju babak yang ke dua, menuju masyarakat yang unggul dan sejahtera, sehingga tidak perlu ada lagi keraguan dari Masyarakat Toba Samosir, atas apa yang kita sampaikan tadi, mengenai visi misi kita tersebut” ucap paslon pertahana tersebut.

Juang Sinaga menambahkan “Dikepemimpinan kami sebelumnya, mengenai kesejahteraan Masyarakat Samosir, sudah kami lakukan sebesar 83 persen, karena tidak mungkin dapat dilakukan sebesar 100 persen. Akan tetapi, apabila kami nantinya terpilih kembali menjadi Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir,untk Periode 2020-2024, maka kami akan penuhi sampai 99 persen. Oleh karena itu, kami mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Samosir. Jangan lupa untuk memilih nomor urut 3” ucap Jaung Sinaga.

Pada pelaksanaan debat perdana tersebut, menerapkan protokol kesehatan dan jumlah yang hadir dibatasi sesuai aturan protokol dari Pemerintah. (Togu Sihite)



from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/35BaIG5
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top