November 06, 2020

Maulid Nabi 1442 H, Gampong Matang Panyang Santuni 24 Anak Yatim

| November 06, 2020 |
Geuchik Gampong Matang Panyang Langsa Timur. Rudi Setiawan. Sedang di dampingi para anak yatim untuk dibagikan bantuan di acara maulid Nabi. Kamis (5/11/2020) ( MOKI / Rusdi Hanafiah).

MOKI, LANGSA :  Maulid Nabi Muhammad SAW Gampong Matang Panyang Langsa Timur 1442 H, di mesjid Nurul Ta’wa di hadiri undangan dari beberapa kampung tetangga dengan di warnai lantunan oleh sejumlah anak - anak zikir sambil mengagungkan nama ALLAH SWT dan Rasulnya. Kamis (5/11/2020).


Terlaksananya acara kenduri Maulid. Dalam kesempatan tersebut, Geuchik Gampong Matang Panyang Rudi Setiawan, saat ditemui awak media menjelaskan, semua ini karena adanya kekompakan antara perangkat Gampong serta masyarakat kita gelar perayaan maulid nabi Muhammad SAW.


Maulid Nabi tahun ini, kami mengundang sebanyak 12 gampong tetangga serta menyantuni sebanyak 24 anak yatim. Yang kita berikan berupa sedikit uang  dan selembar kain sarung untuk masing - masing anak yatim.


Sementara lanjut Geuchik Rudi Setiawan, meskipun saat ini masyarakat masih harus waspada dalam suasana Pandemi Covid - 19. yang mana kita semua ummad nabi muhammad diseluruh dunia, ini semua sudah kewajiban kita melakukan Peringati maulid.


Begitupun dalam memperingati syiar Islam untuk mengiringi keberkatan di Gampong matang pantang, insya ALLAH akan kita adakan Dakwah (tausiah) dengan pembicara tersebut oleh seorang Tgk Asnawi yang kita hadirkan dari Arakundo, Kabupaten Aceh Timur. " Pungkasnya.(Han).



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2UbOHrf
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top