October 05, 2020

Ucapkan HUT TNI Ke-75, Polres Nias Selatan Datangi Koramil 12/Telukdalam

| October 05, 2020 |

MOKI, Nias Selatan-Sebagai wujud sinergitas antara TNI/Polri, dalam HUT TNI ke 75, Kabag Ops Polres Nias Selatan, Kompol J. H Situmorang bersama Anggota berkunjung ke Koramil 12/Telukdalam. Kunjungan tersebut di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 di Mako Koramil 12/Telukdalam Jalan Saonigeho Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (05/10/2020).


Kabag Ops Polres Nias Selatan, Kompol J. H Situmorang menyampaikan atas nama pimpinan Polres Nias Selatan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, semoga sinergitas TNI Polri semakin solid  dan kompak serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nias Selatan.


Koramil 12/Telukdalam saat menerima kunjungan ini tampak bahagia serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Polres Nias Selatan.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Telukdalam.


Kegiatan nampak berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng yang dibawa oleh Kabag Ops Polres Nias Selatan, Kompol J. H Situmorang serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan memberikan sulangan nasi tumpeng kepada personel Koramil 12/Telukdalam yang termuda kepada Kopda Sukirno dan kepada Personel yang dituakan, Serma Sanusi Kembaren. Selanjutnya foto bersama dengan Personel Koramil 12/Telukdalam.  Diakhiri dengan doa bersama serta ramah tamah serta komitmen bersama dengan mengucapkan secara bersama ” Selamat HUT TNI ke 75, TNI – Polri semakin solid. (doeha)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3itK7Ox
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top