October 26, 2020

Camat dan Para Geuchik Hadiri Lepas Sambut Kapolsek Bierem Bayeun

| October 26, 2020 |
Camat Bierem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Zainuddin SE beserta Kapolsek Iptu Eko Hadianto SE MH dan Geuchik di saat lepas sambut, photo bersama. Senin (26/10/2020).

MOKI, ACEH TIMUR : Lepas sambut Kapolsek Bierem Bayeun yang berlangsung di Aula Kecamatan Bierem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Senin (26/10/2020). Acara tersebut, yang hadiri oleh seluruh Geuchik se Kecamatan setempat, berlangsung khidmat.


Menurut Camat Birem Bayeun Zainuddin, SE. Acara lepas sambut yang digelar ini hari ini sudah menjadi tradisi setiap pejabat yang pindah tugas baik itu Kapolsek, Danramel, atau Camat kita sebagai muspika melakukan lepas sambut sebagai penghargaan bersama dalam mecintai Birem Bayeun ini,  katanya.


Kami seluruh Muspika Kecamatan Birem Bayeun berserta seluruh Mukim dan Geuchik yang mengucapkan selamat jalan IPTU AIYUP di tempat tugas yang baru, semoga sukses dalam menunjang karir kedepannya.


Kepada IPTU Eko Hadianto, SE, MH kami ucapkan selamat menjadi Kapolsek Birem Bayeun.


"Semoga kita semua selalu bersinergi dalam menangani bermacam hal, termasuk memberantas Covid 19 yang belum pudar dari muka bumi ini", tandasnya.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Birem Bayeun yang baru IPTU Eko Hadianto, SE, MH mengucap terimakasih atas Muspika yang begitu kompak semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan baik, seperti terlihat disini juga hadirnya para Geuchik diwilayah hukum polsek Bierem bayeun." Ujarnya.


Eko juga menambahkan, Dirinya akan melanjutkan kegiatan yang belum terselesaikan oleh Kapolsek sebelum nya dan akan meningkat kantibmas di tengah masyarakat pedesaan.


Mari bersama-sama kita bersinergi memutus mata ranta virus Corona dengan mematuhi Protokal kesehatan, Jaga pola hidup Bersih, Jaga jarak, hindari keruman dan lupa mencuci tangan dan menggunakan Masker, tutupnya.


Acara lepas sambut, turut dihadiri Camat Bierem Bayeun Zainuddin, SE, Danramil Lettu Inf Jaya Sakti, Iptu Ayup, Iptu Eko Hadinto, SE, MH, Mukim dan seluruh Geuchik Sekecamatan Birem Bayeun.(Han).



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/35BjCSL
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top