October 30, 2020

Bersatu Memenangkan, HD Firman Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Ulususua

| October 30, 2020 |

MOKI, Nias Selatan-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH - Firman Giawa, SH, MH (HD Firman) nomor urut 1, mengukuhkan Tim Kampanye dan Relawan HD-Firman. Penyambutan, ditandai dengan pengalungan bunga, tari Moyo sekaligus pemberian sekapur sirih kepada Paslon dan para pimpinan Partai Politik pengusung yang hadir pada pengukuhan Tim Kampanye dan Relawan HD-Firman bertempat di Lapangan Futsal Kecamatan Ulususua, Jumat, (30/10/2020).


Ketua Korwi Dapil II, Asatulo Giawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat se Kecamatan Ulususua dan kepada tokoh masyarakat se Dapil II karena ikut menyaksikan pengukuhan Tim Pemenangan dan ucapan selamat datang kepada Paslon urut 1, HD – Firman.

“Kami masyarakat di Kecamatan Ulususua siap mendukung penuh Paslon urut 1 HD-Firman dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.


Calon Bupati Nisel, Hilarius Duha mengucapkan terimakasih kepada seluru tokoh masyarakat Kecamatan Ulususua dan tokoh masyarakat se Dapil II serta kepada masyarakat Ulususua.

Ia mengungkapkan, sebelum menjadi Bupati Nias Selatan dia pernah datang di Ulususua, dan pada saat itu terlihat kondisi jalan yang cukup parah. “Sehingga mobil yang dikendarainya sering tertahan, dan saat ini sangat lancar karena jalannya sudah bagus,” ucapnya.


Cawabup Nias Selatan Firman Giawa mengatakan, jika masyarakat Ulususua mendukung dan Tuhan memberkati Paslon urut 1, maka mereka siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nias Selatan.

“Pada pemerintahan Hilarius Duha sebagai Bupati Nisel, program beasiswa juga (gratis) telah berjalan. 


Selain itu, Paslon urut 1 HD-Firman juga akan mengembangkan perekonomian masyarakat melalui bidang pertanian, peternakan. Bahkan, mulai tahun 2021, HD Firman memprogramkan bibit ternak babi pasca virus babi yang melanda wilayah Nias Selatan Karena Pak Hilarius Duha masih Bupati hingga bulan April 2021 mendatang,” ungkap Firman Giawa. (doeha)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2HRaLVp
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top