September 01, 2020

Sat Sabhara Terapkan Tamu Wajib Memakai Masker Saat Berkunjung Di Polres Nisel

| September 01, 2020 |
MOKI, Nias Selatan-Demi kenyamanan dan keamanan saat bertamu di Polres Nias Selatan (Nisel), Sat Sabhara yang lagi berjaga dipintu masuk mengedukasi masyarakat yang bertamu di Polres Nisel untuk melaksanakan  gerakan 3M terkait pencegahan penyebaran virus covid 19 dan dalam rangka penerapan protokol kesehatan pemerintah, saat masuk di kawasan Polres Nisel Jalan M. Hatta Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Selasa (01/09/2020).

Gerakan 3M yang dilsksanak Sat Sabhara adalah memakai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak hal ini diterapkan kepada masyarakat guna meminimalisir dan mencegah penyebaran virus covid 19 yang bisa mematikan dan sudah banyak memakan korban sampai meninggal dunia.

Terkait hal tersebut Polres Nisel melalui Sat Sabhara Polres Nisel saat melaksanakan tugas jaga melaksanakan pemeriksaan bagi masyarakat yang masuk ke Polres Nisel dalam urusan pelayanan. Tidak diizinkan bagi masyarakat masuk bila tidak menggunakan masker dan personil Sat Sabhara dalam hal ini sangat berperan untuk memeriksa dan menghimbau setiap tamu yang akan memasuki agar mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan dan akan diarahkan bagaimana cara memakai masker yang benar.untuk situasi yang sangat darurat disediakan masker bagi pengunjung yang masuk.namun tetap dihimbau agar wajib mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

Tujuan dilaksanakan demi mencegah penyebaran virus covid 19 lebih meluas lagi. Kegiatan dan himbauan ini diterima masyarakat dengan baik demi kebaikan bersama. (doeha)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2GhEaHc
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top