September 03, 2020

Memenangkan Pasangan HD-Firman Kader Garuda Dari Dapil IV Siap Pasang Badan

| September 03, 2020 |
MOKI, Nias Selatan-Saat deklarasi pasangan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Firman Giawa, SH, MH (HD-Firman), salah seorang kader Partai Garuda yang merupakan Anggota DPRD Nisel dari dapil IV untuk siap memenangkan pasangan HD-Firman pada pilkada di kabupaten Nisel 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Juniardin Tafonao, S.Pd Kepada sejumlah Wartawan, di Aula Hotel Hernelis Jalan Iman Bonjol Telukdalam (arah dermaga baru) Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (03/09/2020).

Keluarnya Rekomendasi dari pusat mengusung Pasangan HD-Firman. Saya sebagai kader dari partai Garuda wajib memenangkan Pasangan HD-Firman terkhusus di Daerah kami Dapil IV Kecamatan Umbunasi untuk perolehan suara terbanyak. Dengan partai Garuda saya akan memenangkan Pasangan HD-Firman, khususnya di kecamatan Umbunasi, dan saya siap pasang badan.,”tegasnya Juniardin Tafonao.

Terkait soal saudara kandungnya menjadi Ketua TIM Pemenangan Paslon Lawan Politik-nya, ia menjelaskan. didalam Politik itu tentu Masing-masing berbeda, dan tujuan juga berbeda. Menurut dia, sekalipun keluarga saya adalah sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Lawan, ia tetap komitmen, dan wajib HD-FIRMAN menang di kecamatan Umbunasi secara khusus, ungkap Tafonao yang merupakan ketua Fraksi partai Garuda di DPRD Nisel dengan semangat yang ber api api. (doeha)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/352HTCE
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top