August 31, 2020

Polres Nisel Himbau Dan Terapkan 3M

| August 31, 2020 |
MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) kembali lagi menghimbau dan melalui Sat Binmas dan Sat Pol Air melaksanakan pengamanan penumpang kapal sambil memberikan himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan Pemerintah dengan cara melaksanakan 3M (Mencuci Tangsn, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) di Pelabuhan Baru Telukdalam Kecamatan Telukdalam Propinsi Sumatera Utara, Senin (31/08/2020).

Kapal cepat penumpang Mentawai fast datang dari Tello dengan membawa penumpang yang diperkirakan sekitar 100 orang.dalam kesempatan tersebut Sat Binmas bersama Sat Pol Air Polres Nisel Polda Sumatera Utara memberikan himbauan kepada para penumpang agar melaksanakan protokol kesehatan pemerintah dengan cara Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak.adapun tujuannya adalah untuk memutus penyebaran rantai covid 19 di kabupaten Nisel.

Penumpang yang turun segera diarahkan menuju posko gugus covid 19 untuk mendapatkan pendataan riwayat perjalanan dan pemeriksaan secara rapid test.penumpang yang dinyatakan non reaktif akan diizinkan melanjutkan perjalanan,yang diduga terjangkit akan diarahkan untuk mendapatkan layanan isolasi.

Selain itu Sat Binmas Menghimbau kepada seluruh penumpang ketika sudah tiba dirumah apabila mengalami gejala demam, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas agar segera periksa diri ke fasilitas pelayanan kesehatan pemerintah.

Seluruh penumpang telah berhasil diperiksa dan melaksanakan himbauan pemerintah dan dapat bekerja sama dengan baik dan menciptakan Kabupaten Nisel yang bebas dari Virus Corona. (doeha)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2YN0tuw
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top