August 07, 2020

Jumat Peduli, KITE BEKASI Kunjungi Panti Rehabilitasi Galuh Sepanjang Jaya

| August 07, 2020 |
MOKI, BEKASI-Program sosial komunitas warga Bekasi yang di jalankan setiap hari jumat kali ini sambangi yayasan rehabilitasi Galuh Kelurahan Sepanjang Jaya,Kecamatan Rawa Lumbu,Bekasi.( Jumat, 7/8/20)

Rohman selaku ketua komunitas mengatakan bahwa kedatangan nya bersama dengan beberapa srikandi KITE BEKASI langsung disambut baik pihak Ibu Nina selaku pengurus yayasan tersebut. 

Donasi yang dikumpulkan berasal dari sumbangan anggota-anggota kite Bekasi secara suka rela ada yang berupa sejumlah nominal uang, mie instan, sembako hingga pakaian. 

"Saya mewakili komunitas mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan Abang, mpok kite Bekasi, alhamdulillah hari ini kita telah salurkan.Yang menerima ibu Nina selaku pengurus di yayasan Galuh. Donasi yg kita sumbangkan jumat ini antara lain Sembako, mie instan, dan Pakaian layak pakai." jelasnya 

Yayasan Galuh Sepanjang Jaya merupakan sebuah panti sosial rehabilitasi mental beralamat di jl. Cut mutia (SPBU Setia kawan) kp. Sepatan gang bambu kuning IX RT. 03/02 kel. Sepanjang Jaya Kec. Rawa Lumbu kota Bekasi memiliki Jumlah pasien yang di bina mencapai 450 orang. (said)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2Pxr7mj
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top