February 28, 2020

Kompol Yasir Ahmadi Motivasi Siswa/i Yayasan Jabbal Mulia

| February 28, 2020 |

Topinformasi.com-Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan motivasi kepada siswa/i Boarding School Yayasan Jabbal Mulia Jl. Balai Desa Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal, Di Mesjid Al Mansyur Jabal Rahmah Mulia Jl. Balai Desa Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal,Kamis 27 Februari 2020 pukul 20.00 wib.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,S.H.,S.I.K.,M.H. sebagai pembicara didampingi Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal Aiptu Sofyan Daulay.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Sekolah beserta tenaga pendidik berjumlah sekitar 15 orang dan Siswa/i SMP Boarding School Jabal Rahmah Mulia berjumlah sekitar 142 orang.

Usai Sholat Isya,Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,S.H.,S.I.K.,M.H. Dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi kepada siswa agar rajin belajar  dan menghindari perbuatan yang melanggar aturan.

"Sebagai bangsa Indonesia harus menanamkan nilai Pancasila, mencintai tanah air, menjaga keutuhan NKRI. Oleh sebab itu harus mematuhi peraturan yang berlaku dan menjauhi pelanggaran hukum,Terang Yasir.

Tambah Yasir,"Masa remaja adalah masa dimana seseorang mencari jati dirinya. Adanya hal itu harus disikapi dengan hal positif agar tidak terjerumus kedalam tindakan yang melanggar hukum.(red)



from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/2VvQYiS
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top