February 29, 2020

Komisi IV DPR RI Firman Soebagyo Mendesak Pemerintah Dan Semua Pihak Ambil Sikap Cepat Terkait Covid -19

| February 29, 2020 |
MOKI, JAKARTA-Firman Soebagyo anggota Komisi IV DPR RI  dan senior  Partai Golkar menyampaikan dampak COVID-19 sudah membuat acara-acara besar terancam dibatakan.

Diantaranya, Jerman membatalkan ITB Berlin 2020 (event pariwisata terbesar di dunia) yang seharusnya dilaksanakan 4-8 Maret 2020.

Amerika juga membatalkan pertemuan US-ASEAN Summit yang harusnya dihadiri para Pemimpin negara pada tanggal 14 Maret ini. Dengan dibatakkannya acara-acara besar seperti ini pasti akan membawa dampak terhadap perekonomian dunia.

"Untuk itu hendaknya Pemerintah antisipasi mengambil sikap tanggap dan cepat mengusulkan terobosan  penyerderhanaan regulasi melali Omnibus Law “CIPTA KERJA” harus kita sikapi secara positif dan harus kita dukung,"kata Firman Soebagyo.

Dampak ekonomi global akan sangat berpengaruh terhadap perkonomian nasional.

Kalau Pemerintah bersama DPR RI tidak merespon cepat akan sangat berdampak negatif tehadap perkonomian nasional dan dapat berpeluang PHK besar-besaran dan dampak terhambatnya industri manifacture, karena terjadinya penghentian transaksi dagang expor import ke berbagai negara tertentu.

Oleh krn itu, Firman Soebagyo juga senior SOKSI mendesak kepada semua pihak untuk segera melakukan  pembahasan dan menyelesaiakan pembahasan RUU Cipta Kerja  dan menanggalkan ego masing-masing dan mendukung sikap cepat Pemerintah untuk melakukan upaya-upaya penyelamatan ekonomi nasional yang sudah terancam dari berbagai dampak dan gejolak ekonomi global dari virus Corona ini. (Aris)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3ckpjY7
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top