January 31, 2020

Koramil 12/Telukdalam Bersama Tim Gabungan Laksanakan Penertiban PKL

| January 31, 2020 |
MOKI, Nias Selatan-Koramil 12/Tekukdalam melaksanakan penertiban gabungan Pedagang Kaki Lima Dan Parkir Liar di sekitaran Kelurahan Pasar Telukdalam di simpang lima dan Simpang 4 Pelabuhan Lama  Sampai  Ke Pasar Jepang Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jumat (31/01/2020).

Danramil 12/Telukdalam, Mayor (Inf) Hatianus Zega menjelaskan bahwa kegiatan sudah berjalan 4 hari dan di perkirakan akan berakhir 10 hari kedepan. Kegiatan Penertiban Gabungan yg diikuti dari TNI AD : 6 orang,.TNI AL : 3 orang, Polres Nisel : 10 orang, staf Kecamatan Telukdalam : 10 orang, staf Kelurahan Pasar Telukdalam : 10 orang, seluruh Polisi Pamongpraja Kabupaten Nisel, Dinas Perhubungan :10 orang.

Ia lanjutkan, kegiatan ini bertujuan untuk menata dan mengatur para pedagang kaki lima agar tidak berjualan di kakilima karena menggangu pejalan dan kenderaan yg lewat. Para pedagang liar di arahkan agar berjualan di Pasar Jepang. Kegiatan sampai sejauh ini dalam keadaan aman dan terkendali, ungkap Mayor (Inf) Hatianus Zega. (doeha)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/31gqXEP
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top