December 13, 2019

Polres Halsel Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

| December 13, 2019 |
MOKI, LABUHA - Kapolres Halmahera Selatan, AKBP M. Faishal Aris menggelar Coffe Morning bersama Wartawan Media Online dan Cetak bertempat di Aula Mapolres Halsel, Kamis (12/12/2019) pagi.

Selain Kapolres turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Ops, AKP Naim Ishak, Kasat Binmas AKP La Ode Arfan, Kasi Propam AIPTU M. Nur Pelupessy dan Paur Humas Bripka Reskiawan.

Kapolres Halsel, AKBP M. Faishal Aris pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang mana wartawan merupakan mitra kerja Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat.

"Kami berharap dukungan kawan-kawan wartawan dalam hal memberitakan yang sifatnya positif. Semoga kedepan kerjasama kita bisa lebih baik, harmonis serta dapat menjadikan Halsel lebih maju lagi " ucap Kapolres usai Konferensi Pers, Operasi Pekat dengan Sandi Kie Raha  II, Kamis (12/12/2019)

Dikatakan AKBP Faisal, hubungan silaturahmi ini diharapkan selalu terjaga agar sinergi antara Polisi dan Media (Pers) dalam menjaga stabilitas keamanan yang kondusif tidak bisa di pisahkan.

"Karena peran Pers begitu penting dalam memberikan informasi, guna penegakan hukum di wilayahnya. Selain itu masukan, saran dan kritikan sekecil apapun penting bagi kita, dalam menciptakan Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Halsel, " harapnya

AKBP M. Faishal Aris, juga menyebut, peran Pers dalam mendukung pembangunan serta penegakan hukum tidak bisa dipisahkan, karena Pers dunia bisa tahu apa yang terjadi dan Pers juga masyarakat khususnya masyarakat Halsel tahu bagaimana pembangunan dan kemajuan daerah ini.

Pada kesempatan itu Kapolres bersama wartawan juga melakukan sesi foto bersama. (red)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2siAmhZ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top