December 16, 2019

Nama Stadion Gelora Bahrain Kasuba Sempat Dikritik Gubernur Malut

| December 16, 2019 |
MOKI, LABUHA-Kendati Gelanggang Olahraga (GOR) yang dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Halmahera Selatan. Hal tersebut justru mendapat kritik Gubernur Malut, KH. Abd Gani Kasuba dari lapangan lapangan tersebut.

KH. Abd Gani Kasuba selaku Gubernur Maluku Utara  saat membuka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke III mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Bupati Halsel, Bahrain Kasuba karena telah membangun sarana olahraga. Namun, orang nomor satu di Pemkab Halsel itu justru mengkritik nama dari stadion tersebut.

"Tidak pernah saya bayangkan akan terjadi seperti ini karena saya sebagai Gubernur yang berasal dari Kabupaten Halmahera Selatan juga tidak bikin gelanggang olahraga seperti ini,"cetus Gubernur disambut tepuk tangan dari para tamu yang menghadiri pembukaan Porprov ke III itu

Meski telah mengapresiasi pembanguan gelanggang olahraga (GOR) tersebut. Namun, Gubernur masih mengritik nama dari stadion itu.

"Yang lalu saya (AGK) kritik Hein Namotemo karena membangun Kampus namanya Universitas Hein Namotemo dan saya sampaikan langsung ke beliau. Ini datang di Halsel, Bupati bikin nama Gelora Bahrain Kasuba (GBK). Kenapa tidak bisa cari nama lain,"pungkasnya mengakhiri sambutan tersebut. (Red)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/36CAY0t
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top