December 23, 2019

Mushola Nuruttaqwa Sukses Adakan Tablig Akbar - Maulid - Santunan Anak yatim & Dhuafa

| December 23, 2019 |
MOKI, BEKASI - Mushola Nuruttaqwa yang beralamat di jl.H Ibong Rw.09 tepat dibelakang pasar Bantargebang kota Bekasi Sukses Gelar Tablig Akbar - Maulid Nabi Muhammad SAW & Santunan Anak Yatim-Dhuafa.Minggu,22/12/2019.

Acara dimulai setelah bada isya, diawali dengan sambutan panitia,santunan anak yatim, Doa bersama, bersambung tausiah oleh al-habib Ahmad bin Husein Al-Athas,kemudian tausiah penutup oleh Al-habib Abdullah Bin Ali Al-Atthas.

Junaedi selaku ketua RW sekaligus panitia penyelenggara mengatakan rangkaian acara ini merupakan agenda tahunan peringatan hari besar islam yang rutin dilaksanakan diwilayahnya.Kesuksesan acara ini juga berkat kerjasama warga RW 09, Karangan taruna, Lembaga Pemberdaya Masyarakat (LPM),Remaja Islam Mushola Nuruttaqwa (Risamta), Ibu-ibu PKK,Linmas serta para donatur yang telah memberikan secara ikhlas materi waktu serta tenaga nya.

"Alhamdulillah Acara maulid dan santunan yatim piatu/dhuafa berjalan dengan lancar. saya ucapkan terima kasih atas jerih payah seluruh panitia terutama  jajaran RT /RW, karang taruna, Majelis Taklim,linmas, ibu-ibu PKK, seluruh jajaran yang ada di lingkungan RW 09. Serta pihak-pihak donatur /sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu." tuturnya

Ia juga menambahkan kegiatan yang penuh keberkahan ini di harapkan mampu menjadikan lingkungan semakin religius dan Islami wabil khusus generasi muda,apa yang di sampaikan oleh para alim ulama akan  akhlak baginda Rasulullah Saw menjadi rujukan contoh dalam kehidupan sehari hari.

Walaupun sempat di guyur hujan, namun antusiasme jamaah tak terbendung hingga memadati ruas-ruas jalan dan sudut mushola.(Said)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/372gyOR
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top