December 28, 2019

Dandim 0718 Pati : Wartawan Adalah Mitra Kodim Sebagai Kontrol Kegiatan

| December 28, 2019 |
MOKI, PATI-Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE menyampaikan, Wartawan adalah mitra kerja Kodim. Baik sebagai kontrol juga sebagai mitra dalam publikasi kegiatan-kegiatan dilingkup jajaran Kodim.

Hal ini, disampaikan Dandim dalam acara Coffe Morning bersama Wartawan yang selama ini sudah membantu publikasi kegiatan Kodim di Aula pertemuan Kodim 0718 Pati, Jalan Diponego Pati. Sabtu, 28/12/2019.

Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE juga berharap, kerjasama selama ini yang sudah terjalin tetap terjaga dengan baik. Meskipun ada pergantian Pimpinan baru maupun personil baru silatyrahmi jangan putus.

"Wartawan sebagai mitra kerja Kodim, yang selama ini sudah terjalin kemitraan tetap dijaga dengan baik. Meskipun ada pergantian Pimpinan baru dengan personil baru silaturahmi jangan putus,"kata Dandim Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE.

Selama ini kegiatan-kegiatan Kodim 0718 Pati, khususnya kegiatan TMMD Kodim 0718 Pati selalu menggandeng Wartawan sebagai mitra untuk mempublikasikan kefiatan tersebut. (Aris)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/36egdsx
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top