December 16, 2019

Antisipasi Keamanan Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Polres Gelar Rajia Miras Dan Mercon

| December 16, 2019 |
MOKI, Selatan Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) akan menggelar razia minuman keras (miras) dan razia mercon. Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, Hal ini disampaikan Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta kepada sejumlah wartawan di Ruang kerjanya Jalan Mohh Hatta Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (16/12/2019).

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta dalam penjelasannya mengatakan, pihaknya telah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral terkait persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dimana ketersediaan sembilan bahan pokok dan ketersediaan BBM. kita juga sudah menyampaikan ke seluruh Polsek supaya melakukan cipta kondisi khususunya untuk menggelar operasi miras dan petasan.

Ia lanjutkan, kita ketahui bersama bahwa petasan sudah mulai banyak dijual, jangan sampai mengganggu situasi keamananan. Jangan sampai memicu terjadi perang kampung gara-gara suara petasan yang menimbulkan gangguan pada saat jemaat berbadah. Sebelumnya kami pihak polres Nisel sudah berhasil mengamankan miras (tuak nifaro) sebanyak 35 jerigen, ungkap Kapolres.(doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/36AxICM
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top