December 17, 2019

Akhir Semester SMAN 1 Kalianget Gelar Pekan Olahraga 2019

| December 17, 2019 |
MOKI, Sumenep - Usai melaksanakan semester ahkir SMAN 1 Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pekan olahraga  dengan mengangkat tema Poros SMANIKA 2019.

Kegiatan  tersebut sangat meriah diawali dengan Fun Bike yang diikuti semua siswa-siswi SMAKA dengan pakaian kustum tiap kelas yang berbeda.

Kepala SMAN 1 Kalianget Drs. Sukarman menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan akhir semester yang di adakan OSIS SMAKA dengan tujuan memelihara persatuan dan kesatuan diantara siswa, guru dan juga untuk meningkatkan kebugaran dan prestasi dengan sportivitas yang tinggi.

"Selain itu  untuk menyalurkan bakat siswa dibidang non akademik, baik disisi olahraga maupun di bidang seni dan juga memberikan fres fikiran siswa setelah melaksanakan semester," katanya. Selasa (17/12/2019)

Menurutnya dalam pekan olahraga itu berbagai lomba yang  dipertandingan diantaranya, lomba musik, lomba Futsal, lomba Bulu tangkis, dan di akhir kegiatan  siswa siswi akan di hibur panggung gembira.

" Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," tandasnya. (SR)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2PUQ1fu
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top