November 01, 2019

Dirut PT Garam, Kembalinya PT. Garam ke Kota Kalinget 5 tahun Kedepan Madura Akan Tambah Maju

| November 01, 2019 |
MOKI, Sumenep - Direktur utama PT Garam (Persero) Budi Sasongko optimis kembalinya PT Garam ke kota Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura akan memberikan kemajuan untuk pulau Madura.

PT.GARAM (Persero) akan terus berinovasi dengan mengembangkan produk-produk derivat. Pihaknya meyakinkan dengan kembalinya PT. Garam ke Kota Kalinget 5 tahun kedepan Madura akan tambah maju.

“Kedepan core bisnis PT.Garam (Persero) bukan lagi pada pengelolaan garam bahan baku, melainkan pada pengelolaan air laut sebagai sumber energi dan mineral,” kata Dirut PT.Garam Budi Sasongko. Kamis, (31/10)

Menurutnya, menghadapi perubahan yang sangat cepat, tantangan PT.GARAM (Persero) kedepan terus harus berinovasi dan bergerak dari industri hulu ke hilir (hilirisasi).

“Pada tahun ini kami memiliki 2 pabrik garam industri yang berlokasi di Segoromadu Gresik dan Camplong, awal tahun depan akan menyusul beroperasi pabrik di Manyar yang bekerjasama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BBPT),” jelasnya

Dia menambahkan, dengan adanya perayaan HUT PT. Garam (Persero) dengan berbagai kegiatan, seperti, Istighosah dan Tausiyah, Upacara Bendera, Tasyakuran, serta Jalan-Jalan Sehat bersama Masyarakat mampu mempererat persatuan dan memperkokoh ikatan tali kebersamaan, baik untuk karyawan maupun lingkungan sekitar.

“Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat mempererat, persatuan dan memperkokoh ikatan tali kebersamaan, baik untuk karyawan maupun lingkungan sekitar,” tandasnya.(SR)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2WsH9R8
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top