October 31, 2019

Polres Nisel Gelar Tradisi Penyambutan Brigadir Polri Lulusan Tahun 2019

| October 31, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) gelar Upacara Tradisi Penyambutan Brigadir Polri Lulusan Tahun 2019 di Lapangan Apel Polres Nias Selatan Jl. Muhammad Hatta No.1 Teluk dalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (31/10/2019)

Dihadiri : Kapolres Nisel, AKBP  I Gede Nakti Widhiarta, SIK, Ketua Bhayangkari Polres Nias Selatan NY Kadek Gede Nakti. W, Waka Polres Nias Selatan Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos, Kabag Ren Polres Nias Selatan Kompol M. Hasan Basri Yusuf,SH, Kabag Sumda Polres Nias Selatan, AKP Juni Herymon Situmorang, SH, Kasat Narkoba Polres Nisel AKP Sumpono,S.Sos, Kasat Sabhara Polres Nisel Iptu Sahrial Sirait, SH.,MH, Kasubbag Biro Ops Polres Nisel Iptu Budiman Manurung,  Kasat PolAir Polres Nisel, Ipda Taufik Tri Santoso, SH, Kbo Narkoba Polres Nisel, Ipda Ardiansyah, SH.,MH, Personil Polres Nisel, Bhayangkari.

Upacara Tradisi Penyambutan Brigadir Polri Lulusan Tahun 2019 dipimpin langsung Kapolres Nisel, AKBP  I Gede Nakti Widhiarta, SIK

Kapolres Nisel, AKBP  I Gede Nakti Widhiarta, SIK dalam sambutannya menyampaikan pertama - tama mari kita ucapkan puji dan syukur kita atas berkah nikmat dan sehat sehingga kita bisa bernafas pada pagi hari ini. Pada kesempatan ini kita bersama - sama berdiri melaksanakan apel dalam Rangka Upacara Tradisi Penyambutan Brigadir Polri Lulusan Tahun 2019

Saya sebagai Kapolres Nisel sangat beryukur kepada Tuhan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan Polri karena telah memberi tambahan Personil bagi Polres Nias dan Nisel. Dengan kehadiran rekan - rekan bintara baru ini nanti bisa membantu kita dalam melaksanakan kegiatan Kepolisian di Nisel, ungkap Kapolres.

Ia juga mengucapkan selamat datang mewakili seluruh Staf Polres Nisel, berharap apa yang ada disini itulah yang rekan - rekan nikmati. Dimana Polri mempunyai harapan besar kepada seluruh bintara baru agar memberikan energi positif, tandas Kapolres.

Saya juga mengharapkan kepada rekan - rekan Perwira dan Personil Polres Nisel bisa ikut membantu saya dalam memberikan Pembinaan dan Bimbingan kepada rekan - rekan Bintara baru ini, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan terima kasih, akhir Kapolres.

Usai Upacara Selesai, Inspektur upacara selanjutnya melaksanakan Penyiraman Bunga kepada seluruh Brigadir Remaja yakni : Eforius Waruwu, Syah Rafi A. Telaumbanua, Christofer O. Halawa,  Ilvan Pintalius Ndruru, Wardiman Saro Zebua, Joni Tri Angga Laoli, Albert Onesius Zai, Vital Halawa, Perdamaian Giawa, Fajar Meiman Rezeki Giawa. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2Jxhv8z
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top