September 04, 2019

RSUD H. Moh. Anwar Sumenep Ikuti Presentasi Finalis Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur

| September 04, 2019 |
MOKI, Sumenep - RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur ikuti presentasi Finalis Top 45 kompetensi Inovasi pelayanan publik Provinsi Jawa Timur Tahun 2019.

" RSUD H. Moh. Anwar melalui Puspa Sepote diundang dan diberi kesempatan untuk melakukan presentasi diantara 45 Finalis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi  Jawa Timur Tahun 2019 (KOVABLlKJATIM 2019)," kata Dr Erliyati, MKes, Direktur RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep. Rabu (4/9/2019)

Menurutnya, Kesempatan presentasi ini merupakan lanjutan pelaksanaan penilaian  proposal yang telah dilakukan oleh Tim Penilai KOVABLIK JATIM 2019. Kompetisi yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah provinsi untuk menjaring produk inovasi yang dilakukan instansi pemerintah.

"RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep ini adalah kali kedua setelah pada tahun 2016 melalui PUSPA RS RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep berhasil mendapatkan penghargaan TOP 12 Inovasi yang penyerahan penghargaannya diserahkan langsung oleh Gubenur Jawa Timur," paparnya.

Sambung dia,  presentasi ini berlangsung 3-5 September 2019 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

"Semoga RSUD Dr H. Moh Anwar bisa mengulang sukses 2 tahun yang lalu, meraih kembali penghargaan  Inovasi
KOVABLlKJATIM 2019," pungkasnya.(Sar)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/30YnwSc
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top