August 28, 2019

Keluarga Pasien Apreseasi Pelayanan RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep

| August 28, 2019 |
MOKI, Sumenep – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moh Anwar Sumenep  terus meberikan pelayanan yang prima kepada pasien dan keluarganya.
Hal itu dibuktikan dengan adanya apresiasi dari Siswanto, Warga Ambunten Barat selaku keluarga pasien yang sedang dirawat di RSUD Sumenep. Rabu, 28/8/2019

Kami dari keluarga pasien mengapreseasi pelayanan RSUD Sumenep yang telah memberikan pelayanan dan kenyamanan yang baik kepada keluarga kami saat di rawat  di RSUD Sumenep,

“Kami rasakan Dokter dan perawatnya ramah tamah, lingkungan yang bersih,  kedepannya harus dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Sementara, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr H Moh Anwar (RSUDMA) Sumenep Dokter Erliyati mengucapkan terim kasih kepada masyarakat sudah percaya untuk berobat hingga rawat inap.

Dia berjanji akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien, sehingga masyarakat merasa nyaman saat berobat ataupun rawat inap.

“Rumah sakit akan melakukan yang terbaik kepada pesien, sehingga saat di rumah sakit betul betul merasa nyaman,” tutupnya. (Sar)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/2NytVj8
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top