August 25, 2019

Fourten Fest 19 Puncak Peringatan HUT RI Ke-74 Warga RW 14 Jatirahayu Bekasi

| August 25, 2019 |
MOKI, BEKASI-Peringati puncak HUT RI ke-74 rukun warga 14 kampung rawabacang jatirahayu kecamatan pondok melati, Kota Bekasi, mengelar beragam acara dari mulai jalan sehat, panggung hiburan serta bazar bertempat di balai warga komplek patriajaya, Ahad (25/8/208).

Acara bertajuk Fourteen Fest 19 kali keduanya digelar dan di gagas oleh karang taruna RW 14 jatirahayu,panitia juga memberikan door price pada seluruh peserta acara.

Acara digelar jam 7.00 wib di mulai dengan melakukan jalan santai yang mengelilingi area komplek patriajaya kampung rawabacang.

Acara tersebut dihadiri,ketua RW 14,lurah jatirahayu dan anggota DPRD kota bekasi dari fraksi partai demokrat Sodikin SH,dalam kesempatan tersebut Sodikin menyampaikan sambutanya di hadapan ratusan warga.

“Jangan lagi ada perpecahan terkait perbedaan,anak2 muda mudah-mudahan menjadi perekat tidak memandang asal usul,Kita akan terus membangun lingkungan kita,khususnya anak-anak muda yang akan meneruskan generasi bangsa ini’ kata Sodikin SH.

Kemeriahan acara fourteen fest 19 adalah bentuk kekompakan warga serta dukungan pihak aparatur pemerintah setempat danak anak-anak muda karang taruna.

Selain itu Sodikin dalam sambutannya juga menyoroti tentang bahaya narkoba pada generasi muda.

“Anak-anak muda jangan sampai kena narkoba,sayang,karena narkoba menghancurkan segalanya,bukan hanya menghancurkan dirinya,tapi juga keluarganya lingkungan dan seterusnya dan kalau ada yg kena narkoba tolang sampaikan bicara baik-baik,kita akan rehabilitasi secara gratis”jelanya

Selain itu sodikin juga berharap agar warga terus menjaga silaturahim dan kekompakan.

“Mudah-mudahan warga RW 14 tetap kompak dan maju serta berperan aktif menjaga lingkingan” harapnya. (Marsan)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi https://ift.tt/3224lqK
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top