June 01, 2019

Wabup Safin Hadiri Tauziah Ramadhan Buka Puasa Bersama Karang Taruna

| June 01, 2019 |
MOKI, PATI- Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menghadiri Tauziah Ramadhan dan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati dengan tema "Karang Taruna sebagai Pemuda Millenial Pemersatu Bangsa" yang dihadiri perwakilan Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan desa se Kabupaten Pati. 30/5/2019.

Dengan adanya pilpres dan pileg kemarin dimana perbedaan sempat menjadikan suasana bangsa kita menjadi kurang harmonis, namun sudah saatnya kita bangkit dan bersatu kembali demi keutuhan NKRI.

Pemuda karang taruna diharapkan bisa lebih mandiri, bergerak terus di lingkungan masyarakatnya dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat, harus cerdas menyikapi kabar atau hoaks yang belum tentu kebenarannya.

Wakil Bupati Saiful Arifin menyampaikan,"Pemuda jangan malu untuk berkarya dan berwirausaha, tidak perlu merantau karena potensi Pati sangat kaya, mulai dari pertanian, perikanan dan industri bisa para pemuda menjadi mitra maupun perpanjangan pemasarannya,"katanya.

Mari kita perkuat bangsa khususnya Pati tercinta kita dengan kerja nyata dan bergerak bersama menuju Kabupaten Pati yang maju serta lebih baik. (Aris)



from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2Z1pQq6
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top