June 02, 2019

Sat Narkoba Polres Langsa : Tes Urine Kepada Sopir Penumpang Umum

| June 02, 2019 |
Sat Narkoba Polres Langsa, saat melakukan tes urine di terminal terpadu kota Langsa. Sabtu (1/6/2019).
MOKI - LANGSA :  Memasuki masa arus mudik dan balik lebaran, sejumlah pengemudi kendaraan bus maupun minibus dites urine oleh Sat Narkoba Polres Langsa serta BNN Kota Langsa, tes urine tersebut dilaksanakan di Terminal Angkutan Umum Terpadu Kota Langsa. Sabtu (1/6/2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui KBO Narkoba Polres Langsa Iptu Pardi mengatakan Para Sopir dan kernek yang terjaring oleh petugas, satu persatu menjalani tes urine di tempat yang sudah disediakan oleh petugas di dekat toilet umum di Terminal Terpadu setempat.

"Tes urine ini digelar untuk memastikan pengemudi angkutan umum di Kota Langsa tidak ada yang memakai narkoba maupun alkohol," jelas Kbo Narkoba.

Sopir angkutan umum yang telah dites urine itu ternyata hasilnya negatif dari pengaruh narkoba. Tes urine terhadap para sopir ini akan terus dilakukan menjelang arus mudik hingga arus balik lebaran nantinya.

"Kepolisian dari Polres Langsa, melakukan tes urine terhadap para sopir agar pemudi membawa penumpang jangan sampai membahayakan penumpang maupun pengguna jalan lain, apabila ada sopir yang positif mengonsumsi obat-obatan, kita akan bertindak tegas dengan meminta perusahaan angkutan perusahaan tersebut untuk menggantikan pengemudinya dengan yang lain,” Ungkapnya.(Rusdi Hanafiah).


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2Ieb099
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top