June 04, 2019

Mengenal Lebih Dekat dengan Masyarakat, Polres Nisel Gelar Baksos di Lolowau

| June 04, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Bakti Sosial merupakan salah satu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan keakrabatan sebagai wujud dari rasa peduli kepada sesama. Personil Polres Nias Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti WidhiartaI, SIK melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di dusun III Desa Lolowau Kecamatan Lolowau  Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (01/06/2019)

Kapolres Nias Selatan menyalurkan sejumlah Paket bantuan dan memberikan santunan untuk sejumlah warga yang tidak mampu di Dusun III desa lolowau kecamatan lolowau. Paket bantuan dan santunan yang diberikan kepada warga yang tidak mampu tersebut merupakan bantuan yang diberikan dari Polres Nias Selatan dalam Rangka Kegiatan Sosial Polres Nias Selatan.

Keluarga yang tidak mampu untuk menerima bantuan Tali Asih dari Kapolres Nias Selatan, yaitu :  Fangandro Giawa Alias Ama Yana (75) beralamat dusun III siteluwali desa Lolowau, Metisa Ndturu Alias Ina Hibura (55) beralamat dusun sehe desa lolowau, Asaeli Halawa Alias Ama Seri (45) beralamat dusun sehe desa Lolowau, Nasiba Giawa Alias Ina Riani (55) beralamat dusun sehe desa Lolowau, Tonira Ndruru Alias Ama Jeri (53) beralamat dusun sehe desa lolowau, Fanolo Ndruru Alias Ama Kiri (39)  beralamat dusun Sehe desa Lolowau, Asaeli Halawa alias Ama Seri (45) beralamat dusun sehe desa Lolowau, Nasiba Giawa Alias Ina Riani (55) beralamat dusun sehe desa Lolowau,

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti WidhiartaI, SIK menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial ini akan terus dilaksanakan, walaupun Nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan tentunya ini akan sangat membantu, dan yang terpenting apa yang kita lakukan berlandaskan ketulusan dan keikhlasan hati, sehingga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Selain membantu warga yang tidak mampu, Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat agar terciptanya Tali Silaturahmi yang baik dengan Personil Polres Nias Selatan. Ia juga menyampaikan begitu pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan Polri demi mewujudkan kondisi yang kondusif diwilayah Kabupaten Nias Selatan, tandas Kapolres. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2QMdHCH
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top