June 19, 2019

Kapolres Nisel Peduli Kepada Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Lolowau

| June 19, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK dan Nyonya I Kadek Nakti Widhiarta melaksanakan Bhakti Sosial Anjangsana dan penyerahan bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Desa Lolowau dan Desa Hilimbowo Siwalawa Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin, (17/06/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh  Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK dan Nyonya I Kadek Nakti Widhiarta, Kasat Bimas Polres Nisel Iptu P. Silalahi, SH, Kapolsek Lolowau Iptu A.Yunus Siregar, sejumlah personil Polres dan Polsek Lolowau serta sejumlah ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nisel.

Sasaran Bantuan Sosial hari Bhayangkara ke 73 ini adalah masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Nisel yakni Fasazaro Buulolo (65), Desmina Waruwu (26), Boofona Halawa, (50), Hatoni Halawa, (50), Turianasokhi Giawa (65), Herni Giawa, (28), Saroli Buulolo (52), Hezatulo Laia (48), O’ozisokhi Giawa (49), Lihati Buulolo (61), Atina Laia (54), Latisa Waruwu (72), Ta’asogo Waruwu (72) dan Fangandro Waruwu (60).

Saat menyerahkan tali asih itu, Kapolres dan rombongan mendatangi satu persatu rumah warga penerima manfaat.

Rombongan juga mengunjungi rumah salah seorang purnawirawan Polri, F Buulolo yang tinggal di Desa Lolowau Kecamatan Lolowau untuk menyerahkan bingkisan. Usai melakukan kegiatan Baksos, orang nomor satu di jajaran Polres Nisel itu dan rombongan mengecek Kantor Polsek Lolowau.
Kapolres Nisel mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 serta sebagai bentuk kepedulian pihak Polri terhadap sesama.

Kegiatan Baksos ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan karena ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama terutama terhadap warga yang kurang mampu, akhirnya. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2WUBp1e
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top