June 03, 2019

Jelang Lebaran, AMOS Kembali Bagi Bagi Sembako

| June 03, 2019 |
MOKI, Sumenep - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H puluhan jurnalis yang tergabung Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) Madura kembali bagi bagi sembako pada kaum dhuafa di tiga Desa.

Ketua AMOS menerangkan, pembagian sembako kepada fakir miskin hari ini kami sebar di tiga Desa yakni Desa Pragaan Daya Kec. Pragaan, Desa Meddelen Kec. Lenteng, dan di pulau Gili Raja Kec. Gili Genting.

"Semoga pembagian sembako tersebut  bermanfaat dan sedikit mengurangi beban mereka di bulan suci ini," katanya. Minggu (2/5/19)

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan AMOS di bulan suci ramadan.

"Mudah mudahan tahun depan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa, AMOS bisa memberikan yang lebih banyak, lagi" ujarnya.

Sementara kepala Desa Pragaan Daya Imrah menyampaikan terima kasih kepada semua anggota Amos yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat Desa Pragaan daya yang masih dalam garis kemiskinan.

“Saya mewakili warga yang kurang mampu mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Amos yang telah menyisihkan sedikit hartanya untuk warga fakir miskin, sekali lagi saya sampaikan terimah kasih," tandasnya.(sar)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2I8camo
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top