June 18, 2019

Bupati Pati : PGRI Harus Punya Pengaruh Besar Dalam Memajukan Guru

| June 18, 2019 |
MOKI, PATI-Bupati Pati Haryanto hari ini menghadiri Halal Bihalal Keluarga Korwilcam dan PGRI Kecamatan Juwana di SMPN 1 Juwana.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Camat Juwana, Koramil dan Polsek Juwana.

Bupati Pati Haryanto mengatakan tujuan halal bihalal adalah untuk saling memaafkan, membuka pintu maaf selebar-lebarnya bagi kesalahan orang lain.

"Mudah-mudahan tali silaturahmi dan tali persaudaraan di antara kita akan lebih bertambah erat dan kuat", tutur Bupati.

Dalam rangka membentuk karakter anak yang baik, pada halal bihalal tersebut, mengingatkan para guru untuk terus meningkatkan kompetensinya, baik dalam penguasaan pengetahuan maupun metodologi pembelajaran sehingga anak didik akan merasa nyaman di sekolah.

"Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menguatkan soliditas antar seluruh anggota PGRI di Kabupaten Pati", imbuhnya.

Haryanto menegaskan, guru merupakan sebuah profesi yang sangat terhormat, Sebab separuh waktu dari hidup manusia banyak dihabiskan untuk mendapatkan ilmu dari para guru.

"Guru adalah insan atau orang tua yang sangat kita hormati. Karena separuh dari hidup kita selalu bersama bapak dan ibu guru",terang Haryanto.

Bupati Pati sangat mengharapkan kepada PGRI agar mampu menjadi sebuah organisasi yang dapat memberikan pengaruh besar terhadap kemajuan guru-guru khususnya di kabupaten Pati.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi saat ini, saya harap para guru juga makin mahir memanfaatkannya untuk kepentingan proses belajar mengajar", pungkas Bupati. (Red)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2Zr6I5c
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top