June 03, 2019

Babinsa Koramil 12/Telukdalam Bersama Polisi PP Perbaiki Jembatan Darurat

| June 03, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Keberadaan Babinsa diharapkan selalu dapat memberikan berbagai inspirasi dan motivasi kepada warga yang ada di wilayah teritorialnya serta melakukan pendampingan kepada mereka guna ikut serta mensejahterakan dan membantu dalam meringankan pekerjaannya.

Babinsa Koramil 12/Telukdalam bersama personil Satuan Polisi PP Nias Selatan secara gotong royong melakukan karya bhakti perbaikan jembatan darurat di arah pantai Baloho Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (03/06/2019).

Melaksanakan pembongkaran jembatan kayu yg sudah tdk bisa dipakai untuk dilalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4, diwilayah pantai baloho Kecamatan Teluk dalam, bersama dengan personil satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nisel. Kegiatan yg dilaksanakan  untuk menghindari terjadinya kecelakaan bagi masyarakat yg mau rekreasi menuju pantai baloho.

Serda O. Zagoto didampingi Koptu D. Zega menerangkan bahwa salah satu jembatan yang ada di wilayah pantai Baloho kondisinya sudah rusak berat. "Untuk itu Babinsa dan Personil Polisi PP secara gotong-royong melakukan karya bhakti memperbaiki jembatan tersebut. Jembatan yang sedang kita perbaiki merupakan akses penghubung sebagai tempat rekreasi yakni pantai baloho indah yang di hari libur akan dipadati pengunjung dari dalam dan luar daerah,  ujar Zagoto.

Dengan adanya perbaikan jembatan seperti ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pengguna jalan serta memperlancar transportasi dan aktivitas sehari-hari dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Yosa Sarumaha salah satu tokoh pemuda Kecamatan Telukdalam mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 12/Telukdalam yang selalu peduli dengan kondisi wilayah seperti yang dilakukannya perbaikan jembatan darurat demi kepentingan masyarakat banyak. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2EOTt6C
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top