May 01, 2019

Satlantas Polres Langsa : Operasi Keselamatan Berjalan Dua Hari, 31 Tilang di Keluarkan

| May 01, 2019 |
MOKI - LANGSA :  Satuan Polisi Lalulintas Polres Langsa menggelar Operasi Keselamatan 2019.

Dari mulai berjalannya Operasi Sat Lantas Polres Langsa melakukan penertiban pengendara yang melakukan pelanggaran dan memberikan penyuluhan serta menempelkan stiker Keselamatan Lalulintas.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc. melalui Kasat Lantas Dede Kurniawan SIK, mengatakan selama operasi di gelar dari tanggal 29/04 kemarin, hari pertama kita lakukan 15 Tilang 46 Teguran dan hari kedua 16 Tilang 57 Teguran jadi untuk kegiatan 2 hari berjalan Operasi ada 31 Tilang dan 103 Teguran.

Dari adanya operasi yang kita lakukan masih banyaknya pengendara atau masyarakat Kota Langsa yang melakukan pelanggaran, hal ini akan terus kita tertibkan selama Operasi berjalan" Ujar Kasat.

Untuk pengedara yang sudah tertib kita pasangkan stiker keselamatan " Bersatu Keselamatan No 1 Sat Lantas Polres Langsa"

Kami dari Satuan Polisi Lalulintas Polres Langsa berharap kepada masyarakat yang ada di wilkum Polres Langsa untuk selalu patuhi peraturan Lalulintas" semoga dengan di gelarnya Operasi keselamatan ini dapat berkurangnya angka pelanggaran dan kecelakaan yang ada di wilayah Hukum Polres Langsa" tandasnya.(Rusdi Hanafiah).


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2VIfwp0
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top